Bersihkan Sampah Di Manila Dibayar Ethereum


Crypto - Hi bro, Sebuah aplikasi terdesentralisasi (dApp) yang memakai jaringan Ethereum (ETH) akan mulai memberi imbalan kepada penduduk Manila, Filipina, dengan ETH untuk membersihkan pantai yang sangat terkotori di ibu kota negara.


Bersumber dari CCN, Joseph Lubin, co-creator Ethereum dan CEO ConsenSys, perusahaan pengembangan perangkat lunak blockchain terbesar di dunia, mengatakan:

“Di Manila, akseptor akan dibayar dengan Ethereum alasannya ialah menghabiskan beberapa jam untuk membersihkan salah satu pantai yang paling terkotori di dunia. Jaringan Bounties dan ConsenSys terbukti sebagai model gres di mana masyarakat menjadi penyebab (mendapatkan dana) eksklusif tanpa perantara.

Bounty (pemberian hadiah dengan kiprah tertentu) telah diakui sebagai aplikasi yang layak dari teknologi blockchain alasannya ialah akseptor dikompensasikan secara transparan memakai buku besar atau Ledger umum dari jaringan blockchain.

Bounties Network, sebuah dApp di Ethereum, memungkinkan siapa pun di platform untuk membuat bounty dan memberi penghargaan kepada akseptor dengan ETH, mendukung banyak sekali penyebab dan inisiatif.

Sebuah aplikasi terdesentralisasi (dApp) menurut jaringan Ethereum (ETH) akan mulai memberi imbalan kepada penduduk Manila, Filipina, dengan ETH untuk membersihkan pantai yang sangat terkotori di ibu kota negara.

Mengapa Dimulai dari Filipina?

Baru-baru ini, ConsenSys Impact, anak perusahaan dari ConsenSys yang berbasis di New York, memperkenalkan inisiatif nirlaba yang disebut “Bounties for the Oceans: Philippines Pilot - Sustained, Verifiable Plastic Cleanups” untuk mempromosikan penggunaan blockchain di negara tersebut.

“Polusi plastik menelan hidup 1 juta burung bahari dan 100.000 mamalia bahari per tahun. Ikan makan plastik, dan kita makan ikannya. Plastik menjadikan $ 8 miliar kerusakan ekosistem bahari setiap tahun. Dengan Bounties for the Ocean, kami meminta orang di manapun untuk menyerahkan bukti diverifikasi dari bantuan eksklusif pencucian plastik sebagai cara untuk menyebarkan perubahan sikap yang luas dan jangka panjang. Jangan bergantung pada organisasi yang terpusat, pergilah ke sana dan lakukan sendiri, ”kata kegiatan itu.

Baca Juga :

- Cara Membeli Bitcoin Di Indodax
- Bitcoin Adalah Gelembung Sabun

Inisiatif ini tiba pada ketika Filipina baru-baru ini membuka kembali Boracay, tujuan wisata terkenal di negara yang terkenal dengan air lautnya yang jernih, kawasan menyelam yang terkenal, pasir putih, dan gula bubuk yang berbeda, pulau itu sempat menderita polusi berat.

Filipina dianggap sebagai wilayah ideal untuk memulai inisiatif berbasis blockchain nirlaba alasannya ialah negara tersebut telah mengadopsi cryptocurrency menyerupai Bitcoin sebagai bentuk pembayaran yang sah dan bank sentral secara resmi mengakui Bitcoin sebagai metode pengiriman uang.

Akibatnya, penggunaan Bitcoin dan cryptocurrency utama lainnya menyerupai Ethereum telah meningkat pesat, difasilitasi oleh kerja platform lokal menyerupai Coins.ph yang telah memperlihatkan likuiditas signifikan kepada pengguna lokal.

Melalui kemitraan dengan bank komersial besar, outlet pengiriman uang, perusahaan kartu kredit, operator jaringan listrik, dan toserba, Coins.ph telah memungkinkan pengguna cryptocurrency untuk menyetor dan menarik aset digital melalui puluhan ribu lokasi fisik. 

Bersumber dari CCN, Platform Coins.ph sekarang sebagai aplikasi cryptocurrency terbesar di Asia Tenggara dan mempunyai lebih dari 5 juta pengguna aktif.

ConsenSys dan Union Bank

Pada bulan Mei tahun 2018, ConsenSys juga mendapat kemitraan strategis dengan Union Bank, salah satu bank komersial terbesar di Filipina, untuk melaksanakan uji coba sistem pembayaran domestik ritel real-time dengan lima bank pedesaan.

Pada ketika itu, kepala teknologi dan operasi Union Bank Henry Aguda mengatakan:

“Dengan (platform blockchain) ini, mereka tidak perlu menghabiskan apa pun. Mereka hanya perlu memuat aplikasi i2i di komputer, tablet, atau smartphone mereka, kemudian mereka sanggup melaksanakan transaksi bank-ke-bank yang terhubung ke blockchain. ”

Sejumlah besar perusahaan termasuk Consensys dan beberapa konglomerat di Korea Selatan bekerja dengan individu, bisnis, dan perjuangan cryptocurrency di Filipina untuk membantu pasar lokal mempertahankan laju pertumbuhan eksponensial.

(BAS/01/12/18) 

0 Response to "Bersihkan Sampah Di Manila Dibayar Ethereum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel