Cara Mendownload Aplikasi Di Iphone Tanpa Memakai Apple Id

Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id - cara download aplikasi iphone tanpa apple id - cara download aplikasi di iphone tanpa app store tanpa icloud - Sedang Mencari cara alternatif untuk mengunduh aplikasi tanpa memakai Apple iTunes ? Ingin tetap legal tetapi bekerja di sekitar sistem? Ingin mengatasi kehilangan App Store di iTunes? Jika Anda menjawab ya untuk semua itu, tutorial ini untuk Anda. Saya akan membahas pemasangan aplikasi tanpa iTunes  dan tanpa jailbreaking.

Judulnya didorong oleh komentar yang kami terima ihwal hilangnya App Store di iTunes versi 12.7. Meskipun Anda masih sanggup mengunduh semua aplikasi yang Anda inginkan eksklusif ke perangkat Anda, bagi Anda yang mempunyai banyak perangkat tidak perlu mengunduh aplikasi yang sama berkali-kali.

Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id  Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id

Sementara subjek yang bergotong-royong berafiliasi dengan App Store, banyak komentar yang mengacu pada ID Apple. Saya mengambil itu sebagai makna Anda ingin memuat aplikasi menyerupai yang Anda gunakan sebelum menghilangnya App Store.

BYE BYE APP STORE

Hal-hal yang dulu sangat sederhana menyerupai pemilik Apple. Anda membeli iPhone atau iPad, menginstal iTunes, menciptakan akun, mendapat ID Apple Anda dan menghubungkan ponsel Anda ke akun Anda. Anda kemudian mempunyai ekosistem sanggup bangun diatas kaki sendiri yang lengkap di mana Anda sanggup membeli musik dan aplikasi dan memuatnya ke perangkat Anda dengan mudah.

iOS  mengubah semua itu dengan abolisi App Store. Di mana Anda sanggup mengunduh aplikasi ke Mac Anda dan mengelola perangkat seluler Anda dari sana, Anda kini harus mengunduh aplikasi eksklusif ke perangkat Anda. Baik dalam beberapa hal tetapi tidak begitu anggun pada orang lain. Makara apa yang harus dilakukan oleh pemilik iDevice?

Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id

Anda mempunyai tiga opsi utama. Anda bisa:

1. Gunakan alat pihak ketiga untuk melaksanakan sideload aplikasi ke perangkat Anda.

2. Jailbreak perangkat Anda sehingga Anda sanggup memakai toko aplikasi alternatif.

3. Gunakan versi iTunes yang lebih usang yang dirilis oleh Apple yang masih mendukung App Store.

1. GUNAKAN ALAT PIHAK KETIGA UNTUK APLIKASI SIDELOAD PADA PERANGKAT ANDA

Ada banyak alat online yang mengatakan untuk mengunduh aplikasi tanpa memakai ID Apple atau iTunes Anda. Beberapa di antaranya sanggup berfungsi tetapi saya tahu sebagian dari mereka tidak melakukannya alasannya ialah saya telah mencobanya.

Keuntungannya ialah Anda menguasai apa yang Anda pakai di perangkat Anda dan bagaimana Anda menggunakannya. Kekurangannya ialah Anda kehilangan kontrol atas apa yang diinstal pada perangkat Anda dan membuka ponsel atau tablet Anda sampai malware

Kelemahan lain memakai alat pihak ketiga ialah bahwa ID Apple Anda ditambahkan ke tanda tangan digital dari aplikasi ketika dipasang.

2. JAILBREAK PERANGKAT ANDA SEHINGGA ANDA BISA MENGGUNAKAN ALTERNATIVE APP STORES

Jailbreaking kini lebih gampang dari sebelumnya dan ada lusinan alat yang memandu Anda melalui seluruh proses. Dibutuhkan kurang dari lima belas menit dan memungkinkan Anda untuk mengendalikan telepon Anda menyerupai Apple tidak pernah dimaksudkan.

Keuntungannya ialah Anda sanggup memakai toko aplikasi alternatif, menginstal aplikasi apa pun yang Anda suka dan mendapat terusan ke file inti iOS. Kelemahannya ialah bahwa jailbreaking membatalkan garansi Anda dan Anda tidak selalu tahu apa yang Anda pasang. Jika Anda membayar $ 1000 untuk iPhone X, apakah Anda benar-benar ingin membatalkan garansi? Apakah Anda benar-benar ingin mengambil risiko dengan malware?

Meskipun ekosistem App Store mungkin membatasi, sehingga Apple sanggup memastikan kualitas dan keamanan aplikasi. Anda tidak akan mendapatkannya dengan aplikasi jailbroken.

3. GUNAKAN VERSI LAMA DARI ITUNES YANG DITAMPILKAN OLEH APPLE YANG MASIH MENDUKUNG APP STORE

Alternatif aktual yang berfungsi, tidak akan membatalkan garansi Anda dan menjaga keselamatan dan keamanan perangkat Anda ialah memakai versi iTunes yang lebih lama. Sebagai tanggapan atas jeritan jutaan orang yang menyesali hilangnya App Store di iTunes , Apple telah merilis iTunes 12.6.3.

Secara resmi, ini untuk mendukung perusahaan yang memakai iTunes untuk mengelola banyak perangkat tetapi siapa pun sanggup menggunakannya.

1. Kunjungi halaman ini di situs web Apple.

2 .Pilih tautan teks yang berafiliasi dengan OS komputer Anda.

3. Unduh iTunes 12.6.3 dan instal.

4. Hubungkan, daftar, dan sinkronkan menyerupai biasa.

Versi iTunes ini tampak serupa di hampir setiap cara ke iTunes . Saya tidak tahu apakah iTunes 12.6.3 masih akan didukung dan melihat revisi ke depan versi rilis akan. Karena Apple harus menjaga perusahaan tetap berpihak pada perangkat Android yang lebih baik, saya akan membayangkan bahwa Apple akan melaksanakan sesuatu untuk membantu menjaga bisnis memakai perangkat Apple.

Menggunakan iTunes 12.6.3 ialah alternatif yang jauh lebih baik daripada jailbreaking atau memakai installer aplikasi pihak ketiga. iTunes mungkin membatasi tetapi sepenuhnya untuk kepentingan kita sendiri!

Tahu cara lain untuk memuat aplikasi tanpa memakai pemuat aplikasi atau jailbreaking? Beritahu kami ihwal ini di bawah jikalau Anda melakukannya!

0 Response to "Cara Mendownload Aplikasi Di Iphone Tanpa Memakai Apple Id"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel