Nikki Vianna & Matoma - When You Leave

Arti dan terjemahan lirik lagu When You Leave yang di nyanyikan oleh Nikki Vianna & Matoma ke dalam Bahasa Indonesia, mari kita simak lirik terjemahan/artinya di sini.

Arti Lirik Lagu dari Lirik Nikki Vianna & Matoma - When You Leave dan Terjemahan


[Verse 1]
Baby, you're the worst, but
Sayang, kau yang terburuk, tapi
Your worst was still better than everybody
Yang terburuk masih lebih baik dari semua orang
And I hate that you heard me just say that
Dan aku membencimu saat mendengarkanku hanya mengatakan itu
But I guess it's true
Tapi kurasa itu benar

[Pre-Chorus]
How many times do I lie in bed
Berapa kali aku berbaring di tempat tidur
And tell myself a lie?
Dan berbohong pada diriku sendiri?
How many times do I turn my head
Berapa kali aku menoleh?
So my friends don't see me cry?
Jadi temanku tak melihatku menangis?

[Chorus]
I say that I'll be fine without you
Kubilang aku akan baik-baik saja tanpamu
I'll be better when you're gone
Aku akan lebih baik saat kau pergi
I swear I won't think about you
Aku bersumpah tak akan memikirkanmu
When I'm dancing all night long
Saat aku menari sepanjang malam
'Cause baby I, baby I, baby I
Karena sayang, aku
Know that you're no good for me
Ketahuilah kau tak baik untukku
So why do I, why do I, why do I
Jadi mengapa aku?
Hurt so bad when you leave?
Begitu amat terluka saat kau pergi?

[Post-Chorus]
Bad when you leave
Teramat saat kau pergi
So why do I, why do I, why do I
Jadi mengapa aku?
Hurt so bad when you leave?
Begitu amat terluka saat kau pergi?

[Verse 2]
Last time that I saw you with someone else
Terakhir kali aku melihatmu bersama orang lain
I thought I'd be done for good
Kupikir akan selesai untuk selamanya
But my mind said, even with a regret
Tapi pikiranku berkata, bahkan dengan penyesalan
It's always back to you
Itu selalu kembali padamu

[Pre-Chorus]
How many times do I lie in bed
Berapa kali aku berbaring di tempat tidur
And tell myself a lie?
Dan berbohong pada diriku sendiri?
How many times do I turn my head
Berapa kali aku menoleh?
So my friends don't see me cry?
Jadi temanku tak melihatku menangis?

[Chorus]
I say that I'll be fine without you
Kubilang aku akan baik-baik saja tanpamu
I'll be better when you're gone
Aku akan lebih baik saat kau pergi
I swear I won't think about you
Aku bersumpah tak akan memikirkanmu
When I'm dancing all night long
Saat aku menari sepanjang malam
'Cause baby I, baby I, baby I
Karena sayang, aku
Know that you're no good for me
Ketahuilah kau tak baik untukku
So why do I, why do I, why do I
Jadi mengapa aku?
Hurt so bad when you leave?
Begitu amat terluka saat kau pergi?

[Post-Chorus]
Bad when you leave
Teramat saat kau pergi
So why do I, why do I, why do I
Jadi mengapa aku?
Hurt so bad when you leave?
Begitu amat terluka saat kau pergi?

[Bridge]
I'll be fine without you
Aku akan baik-baik saja tanpamu
I said I'll be fine without you
Aku bilang akan baik-baik saja tanpamu
I said I'll be fine, I said I'll be fine
Aku bilang akan baik-baik saja
I said I'll be fine, no, I won't think about you
Aku bilang akan baik-baik saja, tidak, aku tak akan memikirkanmu

[Chorus]
I say that I'll be fine without you
Kubilang aku akan baik-baik saja tanpamu
I'll be better when you're gone
Aku akan lebih baik saat kau pergi
I swear I won't think about you
Aku bersumpah tak akan memikirkanmu
When I'm dancing all night long
Saat aku menari sepanjang malam
'Cause baby I, baby I, baby I
Karena sayang, aku
Know that you're no good for me
Ketahuilah kau tak baik untukku
So why do I, why do I, why do I
Jadi mengapa aku?
Hurt so bad when you leave?
Begitu amat terluka saat kau pergi?

Informasi Lagu dan Lirik Nikki Vianna & Matoma - When You Leave


Artis: Nikki Vianna & Matoma
Judul: When You Leave
Penulis Lirik: Nikki Vianna & Matoma
Diproduksi oleh: Matoma
Dirilis: 15 Maret 2019
Album: -
Genre: Electronic, Pop

0 Response to "Nikki Vianna & Matoma - When You Leave"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel