Asus Berafiliasi Dengan Quantumcloud Semoga Gamer Dapat Menambang Crypto


Crypto - Hi bro, Raksasa teknologi Asus sekarang memungkinkan para gamer menggunakan kelebihan kekuatan pemrosesan kartu grafis mereka untuk mendapat keuntungan dari penambangan cryptocurrency.


Perusahaan teknologi yang berbasis di Taiwan ini menyatakan bahwa mereka telah menjalin kemitraan dengan penyedia aplikasi pertambangan yang dikenal sebagai Quantumcloud.

Media CCN mengabarkan bahwa dengan kemitraan ini, Asus dan Quantumcloud akan memungkinkan para gamer mendapat “pendapatan pasif” dengan menyediakan saluran ke kartu grafis Asus (juga dikenal sebagai GPU) saat kartu-kartu ini tidak dipakai untuk fungsi-fungsi yang berafiliasi dengan PC.

Menurut pernyataan di situs web Quantumcloudofficial, dengan aplikasi ini, GPU yang sedang "menganggur" milik gamer di jaringan akan dipakai secara kolektif untuk menggerakkan penambang crypto berbasis cloud semoga menghasilkan laba, dan si gamer akan diberikan persentase token yang ditambang, menurut jumlah kekuatan yang mereka berikan.

Asus juga meyakinkan pengguna bahwa privasi data keuangan mereka akan dilindungi di bawah Peraturan Perlindungan Data Umum atau General Data Protection Regulation (GDPR).

Baca Juga :


Asus bertanggung jawab untuk memproduksi banyak kartu grafis high-end setiap tahun, dan perusahaan juga mempunyai basis pengguna yang besar di seluruh dunia, yang seharusnya cukup memadai untuk membantu pengguna mendapat penghasilan "pasif" sehabis mereka menginstal perangkat lunak Quantumcloud. 

Di sisi lain, Quantumcloud tidak akan mengharuskan pengguna untuk membuatkan ID unik milik mereka untuk menarik penghasilan dari menambang, dan Quantumcloud tidak menjamin bahwa pengguna perangkat lunaknya akan menghasilkan keuntungan.

Pengguna sanggup masuk dengan akun WeChat atau PayPal mereka dan penghasilan bisa ditransfer pribadi ke platform ini. Perusahaan menambahkan bahwa mereka juga telah bisa mengintegrasikan transfer fiat, adonan pertambangan cryptocurrency, administrasi dompet digital, dan konversi mata uang.

Menurut pengumuman yang diluncurkan, perusahaan memperingatkan para gamer:

“Tingkat perolehan sanggup berubah menurut kinerja pasar mata uang digital dan tidak sanggup dijamin atau dipengaruhi oleh Quantumcloud.”

Penambang Cryptocurrency sanggup melaksanakan penambangan secara individual dengan GPU mereka, atau dengan mengumpulkan mereka (crypto) bahu-membahu dengan memakai perangkat lunak khusus.

Namun, bitcoin (BTC) dan banyak cryptocurrency lainnya tidak sanggup ditambang secara efektif dengan penggunaan GPU. Mata uang ibarat Bitcoin membutuhkan chip khusus yang dikenal sebagai ASIC untuk menambang, alasannya yakni kerumitan dan kesulitan dalam menambang bitcoin terlalu banyak untuk ditangani oleh GPU reguler.

(BAS/02/12/18)

0 Response to "Asus Berafiliasi Dengan Quantumcloud Semoga Gamer Dapat Menambang Crypto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel