Cara Setting Aim Dan Sensitivitas Pubg Mobile Terbaik

Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik - setting kontrol aim pubg mobile android - Mengendalikan senjata atau membidik diPUBG Mobile sangat mudah. Saya sanggup lantaran ada sedikit aim otomatis, sasaran sanggup dipastikan tertembak. Tetapi bagi mereka yang tidak terbiasa atau tidak tahu triknya, niscaya akan sulit.

Bagaimana menciptakan aim kita menjadi lebih baik? salah satunya lakukan ialah mengetahui Cara meningkatkan aim di PUBG Mobile kemudian segera praktikkan apa yang telah Anda pelajari.

Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik  Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

Ada banyak hal yang menghipnotis apakah Aimmu anggun di PUBG. Misalnya, faktor kenyamanan pengaturan, faktor lag atau tidak pubg, dll. Sekarang untuk meningkatkan aim, silakan lihat di bawah ini, ditambah trik untuk membidik

Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

1. Pengaturan kontrol senyaman mungkin

Setiap orang mempunyai Karakter yang berbeda. Ada yang suka main dengan sensitivitas rendah, dan ada yang suka main dengan sensitivitas layar tinggi. Anda harus tahu abjad mana yang paling cocok untuk Anda.

Juga, lokasi tombol di PUBG seluler juga harus ditetapkan. Buat senyaman mungkin, misalnya, tombol-tombolnya diperbesar untuk membuatnya lebih gampang untuk ditekan, dll. Intinya, buat kontrolnya nyaman sehingga aim Anda meningkat.

Untuk Setting AIM dan sensitivitas anda gunakan dikala bermain, kembali lagi kepengaturan apabila masih licin

2. Menggunakan Scope

Untuk menembak lebih banyak, jangan lupa untuk memakai scope. Saat menggunakanScope, Anda akan lebih gampang menargetkan musuh. Selain itu, Scope dengan fitur zoom (2x, 4x, 8x), Anda akan sanggup menargetkan monster dari jarak jauh sekalipun.

Namun, ada beberapa ponsel yang ketika memakai Scope 4x atau 8x, merasa bahwa sasaran tidak terkena peluru atau sasaran tidak ditembak. Untuk alasan itu, bereksperimen apakah ponsel Anda mempunyai nasib ketika memakai lingkup 4x dan 8x

Tidak hanya Scope dengan fitur zoom, tetapi Anda juga sanggup memakai red dot sight, untuk jarak pendek atau menengah. Karena red dot sight tidak tampilannya sangat gampang digunakan.

3. Jangan tembak dalam mode orang ketiga 


Saat menembak dalam mode orang ketiga, bidikan sasaran akan menjadi kacau. Target pembuangan yang layak sangat sulit. Apapun senjatanya, apakah itu atau ruang atau tidak, biarkan pergi untuk menembak dengan mode orang pertama

Dengan mode first-person, Anda akan lebih gampang membidik sasaran + sasaran senjata Anda menjadi lebih rapi. Tidak ada yang namanya tembakan yang gagal. Tetapi Anda juga harus melaksanakan trik-trik tertentu semoga benar dan tidak sanggup membuang, trik sanggup dibaca di bab selanjutnya

4. Tempo Anda Menembak

Ketika Anda menembak, senjata yang Anda pilih tidak stabil dan arah bidikan akan naik. Nah, itu sanggup terjadi jikalau Anda menembak tanpa jeda. Saat menembak target, Anda harus memakai tempo pemotretan yang beraim untuk tetap pada sasaran dan tidak naik.

Nah itulah bagaimana Anda harus memakai tempo pemotretan. ketika Anda menembak, senjata crosshair akan menunjuk tegak, kini ketika crosshair senjata telah meningkat melebihi kepala musuh, Anda berhenti menembak, kemudian menembak lurus ke atas, kemudian berhenti menembak lagi. Ulangi hingga pendekar itu mati

cara yang lebih efektif, lebih cepat, dan lebih efektif untuk menembak dengan menembak dan melanjutkan tombol pemotretan.

5. Gunakan Bantuan Aim

Setel tombol sumbangan untuk membantu mengarahkan target. Anda ingin lebih gampang membidik sasaran alasannya sudah dibantu dengan aim untuk membantu ini. Nah, aim membantu ini sudah diatur aktif di pangkalan. Untuk memilih sendiri menurut pengaturan crosshair di pengaturan

6. Jangan buru2 untuk menembak

Salah satu kebiasaan pemain PUBG pemula ialah menembak musuh meskipun crosshair tidak sempurna sasaran. Jangan menargetkan, dan membuatmu mati.

Saran dari gua, ekspresi crosshair kepada musuh dan pastikan tidak menyimpang. Jika benar, segera ambil gambar dengan mode terlebih dahulu dan jangan lupa untuk memakai tempo sehingga crosshair tidak naik ke atas.

Jika perlu, Anda sanggup menghancurkan musuh. Tetapi untuk menincar ke kepala musuh, Anda harus berlatih banyak untuk terbiasa

7. Jangan Tegang & Tetaplah Santai

Jika Anda telah berlatih 6 metode di atas, tetapi aim Anda masih jelek, Anda terlalu tegang. Tangan yang tegang sanggup menyulitkan Anda untuk mengarahkan crosshair ke target, dan ketika menembak sanggup mengubah aim Anda.

0 Response to "Cara Setting Aim Dan Sensitivitas Pubg Mobile Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel