Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi

Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi  - stiker whatsapp bergerak - sticker whatsapp android - download sticker whatsapp gratis - cara menciptakan stiker pada whatsapp - sticker whatsapp emoticon - Setelah serentetan rumor, spekulasi, dan kebocoran selama beberapa bulan terakhir, WhatsApp balasannya meluncurkan ‘Stiker’ di Android dan iOS. Aplikasi ini hanya akan mendukung paket stiker Facebook untuk memulai dengan, sebelum balasannya mendukung stiker pihak ketiga. Sementara hanya gambar statis yang didukung dikala ini, Stiker animasi akan tersedia dalam waktu dekat.

Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi

Fitur ini sedang dalam proses untuk diluncurkan secara universal, dan tersedia untuk sebagian besar dari kami di sini di Beebom. Bagi saya, itu tersedia sebagai bab dari versi 2.18.329 di Android, tetapi beberapa laporan mengatakan bahwa ini tersedia di versi 2.18.310 dan di atasnya. Sedangkan untuk iOS, fitur ini dikatakan tersedia di WhatsApp versi 2.18.100.

Jika Anda ingin fitur pada perangkat Anda, pastikan untuk memperbarui WhatsApp ke versi terbaru yang tersedia untuk perangkat Anda (Android, iOS) dan lalu ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mengirimnya ke sobat dan keluarga Anda. Namun, sejauh ini tampaknya stiker hanya diluncurkan ke pengguna Beta, setidaknya di Android, sehingga jarak tempuh Anda sanggup bervariasi.

Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi

1. Pilih kontak yang ingin Anda kirimi stiker dan ketuk ikon Emoji.

2. Sekarang ketuk ikon stiker gres di bab bawah layar Anda.


3. Selanjutnya, ketuk pada ikon “+” untuk melihat daftar lengkap dari stiker yang tersedia.

4. Itu saja, kini cukup unduh paket stiker pilihan Anda dan kirim stiker apa pun dari koleksi ke kontak Anda atau ke grup WhatsApp apa pun Anda menjadi bagiannya!

Perlu dicatat di sini bahwa fitur ini telah tersedia di Facebook Messenger dan Telegram untuk beberapa waktu sekarang, dan meskipun itu bukan fitur yang sangat penting, itu masih cukup menyegarkan untuk melihat bahwa WhatsApp balasannya berhasil meluncurkannya ke pengguna.

0 Response to "Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel