Souqy - Saya Sayang Banget Sama Kau Cover Akustik

Chord guitar

SOUQY – AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU (ASBSK)

[Intro] D…

D    A

Dengarkan saya wahai sayangku

Bm   F#m

Dengarkanlah isi hatiku

G  D

Hanya kau semangat hidupku

A

Hanya kamu…

D  A

Satu pintaku pada dirimu

Bm  F#m

Tempatkanlah indah namaku

G  D

Dihatimu sebagai kekasihmu

A

Yang tak pernah sirna

G  D

Tak ada sungguh tak ada

F#m   Bm        G

Seseorang yang dapat menggantikan mu….

E  A

Sampai kapanpun tak ada…..

Reff :

D  A

Kaulah yang terakhir bagiku

Bm  F#m

Engkaulah hidup dan matiku

G  D

Jiwa dan ragaku untukmu

Em  A

Aku sangat menyayangimu

D  A

Izinkan saya memelukmu

Bm  F#m

Aku takut kehilanganmu

G  D

Tak dapat hidupku tanpamu

Em  A  D

Karna kau lah terperinci dalam gelapku

[melody]  D  A  Bm  F#m  G  D  A

G  D

Tak ada sungguh tak ada

F#m   Bm        G

Seseorang yang dapat menggantikan mu….

E  A

Sampai kapanpun tak ada…..

Reff :

D  A

Kaulah yang terakhir bagiku

Bm  F#m

Engkaulah hidup dan matiku

G  D

Jiwa dan ragaku untukmu

Em  A

Aku sangat menyayangimu

D  A

Izinkan saya memelukmu

Bm  F#m

Aku takut kehilanganmu

G  D

Tak dapat hidupku tanpamu

Em  A  D

Karna kau lah terperinci dalam gelapku

0 Response to "Souqy - Saya Sayang Banget Sama Kau Cover Akustik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel