Seorang Trader Bitcoin Berhasil Selamat Dari Penculikan

Crypto - Hi bro, sebuah insiden tidak menyenangkan menimpa seorang pedagang atau trader Bitcoin (BTC) dari Lanseria, Afrika Selatan yang berhasil lolos dari kematian sesudah dibius dan mengalami tindakan kekerasan oleh orang yang dicurigai sebagai penculik.

Bersumber dari CCN, seorang laki-laki menceritakan pengalamannya dikala nyaris meninggal kepada outlet info lokal Soweto Urban, laki-laki yang dikenal sebagai Andrew, awalnya diundang untuk presentasi wacana cryptocurrency melalui seruan oleh sebuah kontak gres di Facebooknya. Presentasi diadakan di Natui Street, Meadowlands Zone Five.

Dia kemudian pergi ke kediaman yang dirahasiakan pada sekitar jam 1 siang untuk melaksanakan presentasi ke audiensi yang berjumlah enam orang. Menurut dia, salah satu dari orang-orang ini menyergapnya dari belakang dan menutupi wajahnya dengan kain, diduga kain sudah direndam dengan obat tidur yang membuatnya jatuh pingsan.

Kemudian, sesudah pulih dari efek obat itu, beliau bangkit di daerah yang benar-benar berbeda. Di sini beliau dikelilingi oleh lima orang, dua perempuan dan tiga pria.

Dia kemudian dilepas pakaiannya, dan mengalami beberapa tindakan kekerasan, sesuai dengan laporan media setempat. Dia berkata bahwa penculiknya menuntut biar beliau memperlihatkan rincian akun First National Bank (FNB) dan juga kata sandi dompet cryptocurrency-nya, tak hanya itu, penculik mengancam dengan besi panas dan menghilangkan nyawanya kalau beliau tidak mau bekerja sama.

Baca Juga :

- Cara Membeli Bitcoin
- Intel Membuat Perangkat Tambang Bitcoin?

Andrew pada mulanya bersikeras bahwa beliau tidak akan melepaskan bitcoin miliknya, tetapi kesannya beliau mengalah alasannya dibawah tekanan penyiksaan dan beliau mengirim Bitcoin senilai R 800.000 (sekitar $ 59.000) ke alamat dompet bitcoin milik penculik. Dia juga dipaksa mentransfer R 100,000 (sekitar $ 7.200) ke rekening bank penculik.

Andrew juga kehilangan R 3,000 (sekitar $ 200) dalam bentuk tunai, dua iPhone dan dua laptop. Ketika serangan itu selesai, beliau ditutup matanya oleh para penculik dan dibawa ke Kliprivier Road, di mana beliau dibuang.

Beruntung nyawanya selamat, Andrew dibawa ke unit perawatan intensif Rumah Sakit Union Alberton, beliau dirawat alasannya memar dan luka bakar di beberapa bab tubuhnya. Kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi eksklusif diselidiki.

Sebelumnya, awal tahun ini, pengusaha Cape Town berusia 65 tahun Liyaqat Parker diculik dan dibebaskan sesudah keluarganya membayar 50 bitcoin sebagai tebusan. Pengusaha tersebut menghabiskan lebih dari 50 hari bersama para penjahat, beliau diculik ketika hendak berangkat bekerja, dan diancam dengan senjata.

Jadi, bagi teman yang mempunyai bitcoin, berhati - hatilah dan tidak perlu pamer untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

0 Response to "Seorang Trader Bitcoin Berhasil Selamat Dari Penculikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel