Cara Mengatasi Perubahan Algoritma Facebook 2018

Cara Mengatasi Perubahan Algoritma Facebook 2018 - Dulu, kalau Anda mempunyai banyak likers di Fanpage Facebook, setiap Anda mengisi konten di Fanpage itu, maka hampir seluruh likers Anda sanggup melihat postingan tersebut, sedikit update status di Fanpage sanggup banyak closing terjadi.

Tapi perlu Anda ketahui algoritma Facebook ini terus berubah, dan kini berimbas pada Fanpage, misalkan Anda mempunyai 10.000 likers, maka ketika Anda posting sesuatu pada fanspages tersebut, tidak semuanya melihat postingan Anda, semua terfilter oleh sistem algoritma facebook yang biasa disebut News Feed Alghorithm.

 Cara Mengatasi Perubahan Algoritma Facebook  Cara Mengatasi Perubahan Algoritma Facebook 2018

Organic reach Fanpage Facebook semakin berkurang dari waktu ke waktu, om Mark memaksa kita untuk beriklan memakai Facebook Ads.
Btw FB ads sendiri yaitu fitur yang ditawarkan Facebook untuk mengiklankan suatu Fanpage kepada pengguna Facebook yang sanggup diperluas jangkauannya dan sanggup diatur oleh pemasang iklan tersebut.

Saya akan menjelaskan kenapa Anda perlu memakai FB ads:

1. Anda sanggup mempromosikan produk Anda kepada market yang Anda inginkan. Anda sanggup memilih hobi orang yang diinginkan, usia, bahkan hingga lokasi yang ditargetkan. Benar-benar spesifik dan efisien untuk bisnis Anda.
.

2. Biaya iklan lebih murah dibandingkan pemasaran offline / konvensional. Jika pemasaran offline Anda biasa memproduksi brosur untuk disebarkan, berapa besar biayanya? dan lagi belom tentu yang Anda berikan brosur sesuai dengan sasaran market. Hal ini akan kuat pada perbandingan konversi penjualan.

3. Terdapat Facebook Ads dashboard untuk mengetahui efektifitas konten iklan Anda. Dari data di dashboard, Anda sanggup mengukur, iklan mana yang mempunyai konversi besar ke penjualan, atau iklan mana yang menghasilkan interaksi tinggi, dan banyak hal lainnya yang sanggup Anda ukur dan jadikan materi penilaian untuk ke depannya.

4. Bisa Retargeting market, jadi iklan Anda sanggup diiklankan kembali kepada orang yang pernah diiklankan. Tujuannya yaitu biar orang tersebut lebih aware dengan Anda. Menurut riset, dalam studi kasus bisnis Saya, Retargeting Marketing ini efeknya lebih anggun dari ads lainnya.

5. Jika Anda sudah mempunyai database customer berupa email atau nomor handphone, Anda sanggup menargetkan kembali iklan kepada mereka, biar mereka menjadi loyal customer Anda

Banyak juga orang yang sudah mengetahui kelebihan FB ads tapi tetap tidak memulai beriklan lantaran masih takut “boncos” katanya. Itu sebabnya saya buat dropshipajauniversity.com biar Anda sanggup mengetahui bagaimana bermain Facebook Ads yang benar dan juga saya berikan “winning campaign” yang sudah terbukti berhasil.

Related Posts

0 Response to "Cara Mengatasi Perubahan Algoritma Facebook 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel