Kelebihan Dari Rambut David Luiz

Pemain Brazil : David Luiz

- Rambut kriwil milik bek Brasil, David Luiz, ternyata memberikan keuntungan buatnya dibanding pada lawan. Tapi, tetap menjadi olok-olok rekan-rekannya di Selecao.

Luiz, yang baru saja pindah dari Chelsea ke Paris Saint-Germain, ternyata telah diteliti. Hasilnya mengejutkan.Berdasarkan penelitian yang dibuat oleh Gatorade Sports Science Institute (GSSI), rambut keriting ternyata memberikan keuntungan buat sang pemain.

"Ada studi yang menunjukan anda akan lebih besar kemungkinan terkena stres karena panas saat berambut botak." ujar konsultan GSSI, Orlando Laitano, seperti dilansir O Globo.

"David Luiz lebih terjaga dari stres akibat panas karena jumlah rambut yang ia miliki. Selama dia tidak memotong rambutnya, saya pikir dia memiliki keuntungan dibanding orang lain," lanjutnya.

Meski memiliki keuntungan, ternyata rambut unik Luiz ini tetap tidak membuat rekan satu timnya terkesan. Bahkan, tak sedikit yang ingin menjadi penata gaya.

"Dia pikir dia terlihat bagus dengan rambut itu, saya pikir itu konyol," ujar kiper senior Brasil, Julio Cesar, soal rambut kriwil Luiz.

Gelandang Selecao, Paulinho, pun ikut menyindir 'mahkota' rekannya tersebut. "Rambutnya benar-benar aneh. Tapi, kalau dia suka, apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa berargumen soal bagaimana taste dia!" tambahnya sambil tertawa.


Luiz saat ini tengah konsen membela Brasil dalam perhelatan Piala Dunia 2014 di kandang sendiri. Juara lima kali itu akan menghadapi Kamerun dalam laga terakhir Grup A, untuk menentukan langkah ke babak 16 besar.

0 Response to "Kelebihan Dari Rambut David Luiz "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel