Cara Memakai Stiker Line Di Whatsapp

Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp - cara kirim stiker line ke whatsapp - cara menggunakan stiker line di pakai di whatsapp - Baru-baru ini WhatsApp sudah secara sah merilis fitur barunya, ialah fitur stiker. Nah, pada goresan pena sebelumnya, sudah diungkapkan teknik untuk menggunakan fitur stiker di WhatsApp. WhatsApp sudah menambahkan fitur sticker dalam layanan olah pesannya. Namun, belum semua hp sanggup mengaplikasikan fitur teranyar tersebut.

Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp  Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp

Anak perusahaan Facebook ini sudah memiliki sekitar 12 set stiker yang berbeda-beda. Di samping itu, pengembang pun memungkinkan semua pemakainya untuk membuat stickernya sendiri yang sanggup digunakan dan didownload oleh orang lain.

Di samping dengan teknik download sticker whatsapp gratis, pemakai juga sanggup membuat stiker sendiri pada whatsapp dengan menggunakan potret muka sendiri. Cara membuat stiker wajah sendiri di whatsapp atau dengan menggunakan objek menjadi stiker whatsapp android metodenya gampang banget

Fitur stiker di whatsapp yang gres baru ini rilis memang telah usang dinantikan para pemakai whatsapp. Adanya fitur stiker di whatsapp ini tentunya bakal membuat pekerjaan di ruang dialog whatsapp bakal menjadi seru dan menarik.

Sebelumnya kami pun telah menyalurkan info ttg teknik memunculkan sticker di whatsapp yang mungkin sanggup menjadi refrensi untuk anda yang belum tahu bagaimana teknik menggunkan fitur sticker di wahtasapp.

Penggunaan sticker WhatsApp di iOS bakal pribadi hadir dalam kolom chat elemen ujung kanan. Ikon sticker ditandai dengan format kotak dengan lipatan di ujung bawah.

Pengguna menentukan sticker WhatsApp yang ingin digunakan dan sanggup menambah sticker lainnya yang disediakan utkdiunduh. Namun, software iOS tidak meluangkan pemanis sticker lain.

Sementara itu, pemakaian sticker WhatsApp di Android agak tidak banyak berbeda. Pengguna mesti mengklik ikon emoji dan menentukan ikon kotak dengan lipatan di ujung bawah.

Untuk pemakai Android, pemakai sanggup menambah sticker WhatsApp lebih tidak sedikit dengan masuk ke Google Play Store.

Kirim stiker di whatsapp saat chattingan dengan rekan kontak whatsapp memang lebih seru jika dengan menggunakan stiker whatsapp. Pada fitur stiker di whatsapp yang belum usang rilis ini terdapat tidak sedikit sticker whatsapp bergerak atau sticker whatsapp lucu lainnya yang sanggup anda download sticker whatsapp cuma-cuma alias tidak perlu menunaikan sepeserpun.

Di samping dengan menggunakan sticker whatsapp android yang telah tersedia di fitur whatsapp teranyar tersebut. anda pun perlu mempelajari teknik membuat emoticon sendiri di whatsapp supaya acara chattingan anda semakin tambah gokil.

anda sanggup berkreasi dengan menggunakan wajah anda sendiri atau sanggup juga dengan menggunakan wajah orang beda yang anda jadikan sticker whatsapp dan anda buat selucu barangkali untuk kami kirim stiker whatsapp itu ke rekan kontak whatsapp anda.

Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp

*Lakukan dengan Teliti. 

1. Whatsapp kalian harusdi update versi terbaru, supaya unlock sticker
2. Download app "Personal sticker For Whatsapp" di playstore
3. Buka Line>stickers shop>cari stickers kesukaanmu
*stiker hanya sanggup yang png only ya, soalnya yang g animasi belumm bisa

4. Kalau sudah dpt yg di inginkan, klik pojok kanan atas ( logo share) > pilih share ke notepad / copy to clipboard, atau mana saja yg penting muncul URL  nya
contoh : https://line*me/S/sticker/12143 
copy angka nya "12143"

4. Paste-in di browser.

 dl.stickershop.line.naver.jp/products/0/0/1/[angka]/iphone/stickers@2x.zip

Contoh =>> dl.stickershop.line.naver.jp/products/0/0/1/12143/iphone/stickers@2x.zip

5. buka di browser otomatis ke download  format "zip" jadi kalian ekstrak trus buka app "Personal sticker for wa" udh muncul tinggal klik add to Whatsapp 

6. Selesai

Oke sekian artikel mengenai Cara Menggunakan Stiker Line Untuk Stiker Whatsapp biar dengan adanya tutorial kali ini sanggup membantu anda, sekian dan terimakasih. 

0 Response to "Cara Memakai Stiker Line Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel