Cara Menghapus Semua Like Di Twitter Secara Massal

Cara Menghapus Semua Like di Twitter Secara Massal Sekaligus Banyak dan Cepat - Hampir semua orang ingin menghapus likes Twitter lam, terutama alasannya yakni perubahan pendapat atau perubahan hati. Ini cepat dan gampang dilakukan dan banyak yang melakukannya.

Tetapi bagaimana kalau seseorang ingin menghapus semuanya? Jika Anda yakin ingin menghapus semua like Twitter Anda, baca terus. Artikel ini akan mengatakan cara melakukannya.

Cara Menghapus Semua Like di Twitter Secara Massal Sekaligus Banyak dan Cepat Cara Menghapus Semua Like di Twitter Secara Massal

Metode pertama yakni yang paling sederhana, menghapus like Anda secara manual melalui aplikasi itu sendiri. Ini yakni acara yang memakan waktu dan membosankan. Ini akan mengharuskan Anda untuk pergi melalui like Anda satu per satu dan membatalkan / tidak menyerupai mereka satu per satu. Jika Anda telah memakai Twitter untuk waktu yang singkat atau Anda hanya mempunyai sedikit like untuk dibuang, metode ini mungkin bekerja dengan baik. Berikut cara melakukannya:

- Masuk ke Twitter.
- Buka bab "like".
- Jelajahi tweets.
- Klik "Undo Like" di samping semua like yang ingin Anda hapus.

Namun, metode ini lebih dari tidak efisien kalau Anda mempunyai banyak like untuk menyingkirkan. Secara default, halaman like hanya sanggup melacak 3.000 like terakhir, dengan yang lebih usang tetap tidak bersentuhan. Untungnya, ada metode yang lebih cepat dan lebih efisien di luar sana

Cara Menghapus Semua Like di Twitter Secara Massal

1. Melalui Browser Console
Jika Anda ingin menghapus sejumlah besar like, Anda sanggup melakukannya melalui konsol browser web Anda. Anda akan membutuhkan pengetahuan dasar wacana cara kerja konsol, browser web, dan akun Twitter. Namun, Anda harus mencatat bahwa metode ini berfungsi paling baik di Google Chrome. Jika Anda memakai browser lain, itu mungkin tidak berfungsi. Berikut yakni panduan langkah demi langkah:

1. Pertama, luncurkan Chrome.
2. Kemudian, masuk ke akun Twitter Anda.
3. Arahkan ke bab "like".
4. Setelah berada di halaman “like”, klik F12. Perintah ini akan membuka konsol debug Chrome.
5. Selanjutnya, klik "Konsol" untuk membuka tab.

Cara Menghapus Semua Like di Twitter Secara Massal Sekaligus Banyak dan Cepat Cara Menghapus Semua Like di Twitter Secara Massal
6. Salin skrip ini
 $(‘.ProfileTweet-actionButtonUndo.ProfileTweet-action–unfavorite’).click();
di sebelah panah biru.
7. Tekan "Enter" dan jalankan.
8. Periksa hasilnya.
9. Ulangi proses ini sebanyak yang diperlukan.

Meskipun tentu jauh lebih efisien daripada metode sebelumnya, menghapus like melalui konsol memang mempunyai keterbatasan. Anda hanya sanggup menghapus kira-kira 3.000 like dengan cara ini, alasannya yakni itulah jumlah like yang dimiliki halaman like Anda. Jika Anda mempunyai lebih dari 3.000 like untuk menghapus, Anda akan membutuhkan solusi yang lebih baik dan lebih kuat.

2. Menggunakan Twitter archive eraser
Metode selanjutnya melibatkan aplikasi pihak ketiga yang dirancang untuk mengelola dan menghapus tweet, like, dan favorit. Penghapus Arsip Twitter yakni salah satu opsi gratis. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghapus massal like dan gampang dan gampang digunakan. Begini cara kerjanya.



  1. Buka halaman unduhan resmi aplikasi dan unduh.
  2. Klik dua kali pada file instalasi dan ikuti petunjuknya.
  3. Setelah instalasi selesai, buka aplikasi.
  4. Anda akan melihat dua kotak centang. Centang yang pertama, tapi jangan yang lain.
  5. Klik tombol "Masuk".
  6. Selanjutnya, ketik nama pengguna dan kata sandi Anda.
  7. Klik "Otorisasi aplikasi".
  8. Anda kemudian akan mendapat arahan PIN. Anda harus menempelkannya ke aplikasi.
  9. Setelah itu, aplikasi akan menampilkan layar pilihan Anda. Pilih "Hapus Favorit".
  10. Aplikasi ini akan mengatakan jumlah like, serta batasan kueri, di bab atas halaman.
  11. Klik "Mulai" untuk mengumpulkan like.
  12. Ketika proses selesai, klik "Next".
  13. Aplikasi ini akan mengatakan kepada Anda like itu berkumpul. Semua like dipilih secara default, meskipun aplikasi memungkinkan penyaringan.
  14. Saat Anda siap, klik "Hapus tweet yang dipilih".
  15. Klik "OK" untuk konfirmasi.
  16. Setelah proses selesai, aplikasi akan menampilkan pemberitahuan "sukses".

Namun, Anda harus ingat bahwa aplikasi ini mempunyai batasnya. Mereka bergantung, tentu saja, pada acara penentuan harga yang Anda pilih.

Misalnya, dengan versi gratis, Anda hanya sanggup menghapus sampai 1.000 like. Selain itu, Anda tidak akan sanggup menghapus like yang lebih usang dari 2 tahun. Paket Basic akan membiarkan Anda menghapus 3.000 like, tidak lebih dari 4 tahun. 

Opsi Lanjutan akan memungkinkan Anda menghapus 10.000 like, tidak lebih dari 4 tahun. Jika Anda mempunyai like usang yang ingin Anda hapus, versi Premium memungkinkan Anda menghapus jumlah like yang tidak terbatas dan sanggup melacak like yang lebih renta dari 9 tahun.

Ini sanggup sangat meyakinkan untuk mengetahui bahwa Anda sanggup mempunyai kontrol semacam ini atas acara Anda. Sekarang Anda tahu cara melakukannya, Anda sanggup menghapus like Twitter Anda dalam hitungan menit.

0 Response to "Cara Menghapus Semua Like Di Twitter Secara Massal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel