Film My Sassy Girl Akan Dibuat ke Versi Drama

Film My Sassy Girl Akan Dibuat ke Versi Drama Film My Sassy Girl Akan Dibuat ke Versi Drama

- Kesuksesan Jun Ji Hyun pada serial drama You Who Come From The Stars memang membuat banyak hal tak terduga terjadi. Siapa yang yang menyangka film My Sassy Girl akan diubah ke versi drama?
Negosiasi untuk membuat versi drama dari film Jun Ji Hyun itu memang sudah terjadi sejak dua tahun yang lalu. Namun, rencana produksi akan dipercepat karena kepopuleran sang aktris yang kembali memanas.

Peran Cheon Song Yi dalam Man From The Stars memang banyak membuat pemirsa mengingatkan sosok Jun Ji Hyun di My Sassy Girl. Banyak fans You Who Come From The Stars mengatakan bahwa mereka belum menonton film yang katanya dikaitkan dengan karakternya yang sama dengan karakter Cheon Song Yi.

Cerita My Sassy Girl awalnya hanya merupakan karya fiction yang diposting di sebuah blog. Mengusung cerita yang menarik, kisah mahasiswa jurusan mesin yang bertemu dengan seorang wanita mabuk di kereta itu lalu dibuat ke versi novel.

Saking populernya, film Jun Ji Hyun ini dibuat ke versi Amerika yang dibintangi oleh Jesse Bradford dan Elisha Cuthbert. Di Jepang sendiri telah ada versi dramanya sejak tahun 2008, dibintangi oleh Tsuyoshi Kusanagi dan Rena Tanaka.

Sayangnya, belum ada kepastian siapa yang akan membintangi versi drama My Sassy Girl, karena naskah sedang dibuat. Akankah Jun Ji Hyun akan kembali bermain bersama lagi dengan Kim Soo Hyun dalam drama baru ini?

0 Response to "Film My Sassy Girl Akan Dibuat ke Versi Drama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel