Kepala Sekolah Dipecat Alasannya Yakni Nambang Coin Pakai Listrik Sekolah


Crypto - Hi bro, Seorang kepala sekolah di Cina telah dipecat sesudah beberapa mesin penambangan mata uang kripto ditemukan terhubung ke pasokan listrik sekolahnya. Ternyata selama ini kepala sekolah secara membisu - membisu menyembunyikannya.


Dilansir dari BBC, para guru di sekolah di Hunan menjadi curiga terhadap bunyi desing yang berlanjut selama siang dan malam.

Ini mengarah pada inovasi mesin yang menambang Ethereum (ETH) cryptocurrency. Mesin - mesin ini menghabiskan tagihan listrik sebesar 14.700 yuan atau sekitar 31 juta rupiah.

Konsumsi listrik yang berlebihan sebelumnya telah dilaporkan kepada kepala sekolah, Lei Hua, tetapi ia dilaporkan menolak dan beralasan ini disebabkan oleh AC dan alat pemanas.

Menambang cryptocurrency ibarat Bitcoin dan Ethereum melibatkan komputer, mesin tambang, internet dan listrik tentunya. Lei Hua dinilai telah melaksanakan kecurangan dengan memanfaatkan kemudahan sekolah guna laba pribadi.

Cara kerja mesin tambang ini cukup simpel, dengan menyediakan daya komputasi untuk memvalidasi transaksi di jaringan, pemilik mesin pertambangan diberi hadiah koin yang gres dibuat, berpotensi menguntungkan terutama jikalau dilakukan dalam skala besar.

Total ada delapan mesin penambangan dipasang di ruang komputer Sekolah Menengah Pertama yang terletak di provinsi Hunan antara demam isu panas 2017 dan demam isu panas 2018.

Kepala sekolah awalnya menghabiskan 10.000 yuan untuk satu mesin yang dipakai di rumah, tetapi diduga ia tetapkan untuk memindahkannya ke sekolah sesudah ia melihat berapa banyak daya listrik yang dikonsumsi oleh mesin penambang.

Wakil kepala sekolah juga terlibat dalam bagan ini dan diduga membeli mesin kesembilan untuk dirinya sendiri pada bulan Januari 2018, yang juga dipasang di sekolah.

Jaringan komputer di gedung menjadi kelebihan beban jawaban kegiatan penambangan, berdasarkan laporan, kegiatan mebambang ini menggangu pengajaran.

Kepala sekolah dipecat pada bulan Oktober 2018 dan wakilnya mendapatkan peringatan resmi.

" Otoritas lokal yang bertanggung jawab untuk inspeksi disiplin telah mengklaim (menyita) uang yang dihasilkan melalui kegiatan penambangan. Kebisingan dan panas dari sembilan mesin pertambangan yang aktif akan sangat terlihat," kata Matthew Hickey, pakar keamanan dunia maya di Hacker House.

"Sedihnya, mencuri listrik ialah salah satu cara orang mencoba memaksimalkan pendapatan mereka dengan menghindari biaya-biaya itu, secara drastis sanggup meningkatkan pengembalian modal."

0 Response to "Kepala Sekolah Dipecat Alasannya Yakni Nambang Coin Pakai Listrik Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel