Scandal - Kiss From The Darkness | Album Ke-9 Band Scandal

SCANDAL - Kiss from the Darkness 9th album CD DVD tracklist details

www.scandal-4.com

Kiss from the Darkness merupakan album studio millik band all-girl Jepang, SCANDAL. Album ini menjadi album ke-9 selama karir mereka semenjak tahun 2008, dirilis pada 12 Februari 2020, 2 tahun sesudah perilisan album ke-8 HONEY. Album ini menjadi album pertama SCANDAL di bawah label rekaman mereka sendiri, her.

Album ini hadir dalam 4 versi; regular CD edition, limited CD+DVD edition (A), limited CD+Magazine edition (B), dan complete limited CD+DVD+GOODS ※Luxurious BOX edition. Selain itu, versi vinyl album ini juga tersedia dan akan dirilis pada 4 Maret 2020 nanti.

Kiss from the Darkness juga dirilis secara digital, kau bisa streaming di beberapa platform musik dengan mengikuti link berikut:
https://jvcmusic.lnk.to/KFTD

Edisi terbatas A hadir dengan bonus DVD berisikan movie dokumentasi "her" Diary 2018 - 2019, sementara edisi terbatas B hadir dengan bonus majalah "her" vol.2, dan satu lagi edisi terbatas hadir dengan DVD berisikan kumpulan Music Video, serta T-shirt dengan cetakan sampul CD dalam luxurious box.

Album ini berisikan 11 lagu, dengan 1 bonus hidden track. Termasuk lagu yang sebelumnya sudah dirilis sebagai single maupun digital single menyerupai Masterpiece, Mabataki, Fuzzy, Saishuuheiki, Kimi, dan A.M.D.K.J yang dipakai sebagai lagu ED anime GeGeGe no Kitarou. Serta lagu gres yang video musiknya diunggah menjelang perilisan album, Tonight yang dipakai sebagai lagu tema drama Raise de wa Chanto Shimasu.

Drummer RINA yang menulis banyak lagu dalam album ini berkomentar,

Aku pikir kami bisa mengubah semua gelombang, kekuatan dan kelemahan hati kita menjadi benih musik dan mengubahnya menjadi lagu. [tidak peduli apa yang terjadi, aku yakin kita akan baik. Aku akan melaksanakan sesuatu.] Aku menaruh perasaan itu dalam judul "Kiss from the Darkness"

Setelah perilisan album ini, SCANDAL akan menggelar tur dunia SCANDAL WORLD TOUR "KISS FROM THE DARKNESS" yang dimulai pada bulan Maret mendatang. Baca selengkapnya, SCANDAL WORLD TOUR "KISS FROM THE DARKNESS".


Complete Limited Edition

Limited Edition A

Limited Edition B

Regular Edition Cover

CD Tracklist
  1. Tonight
  2. Masterpiece (マスターピース)
  3. Fuzzy
  4. Saishuu Heiki, Kimi (最終兵器、君)
  5. Laundry Laundry (ランドリーランドリー)
  6. NEON TOWN ESCAPE
  7. Ceramic Blue (セラミックブルー)
  8. Kinenbi (記念日)
  9. Mabataki (まばたき)
  10. A.M.D.K.J.
  11. Tsuki (月)
  12. YOU GO GIRL! (Hidden Bonus Track)
DVD Tracklist

Limited Edition A
  1. "her" Diary 2018 - 2019 documentary movie
Complete Limited Edition
  1. "Masterpiece" Music Video
  2. "Mabataki" Music Video
  3. "Fuzzy" Music Video
  4. "Saishuu Heiki, Kimi " Music Video
  5. "Tonight" Music Video

Klik judul lagu untuk melihat lirik dan terjemahannya!

Sumber https://hinayume.blogspot.com/

0 Response to "Scandal - Kiss From The Darkness | Album Ke-9 Band Scandal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel