Not Angka Cing Cangkeling

Not angka lagu Cing Cangkeling dan not balok lagu Cing Cangkeling disertai  chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Cing Cangkeling adalah lagu daerah Jawa Barat, penciptanya tidak diketahui.  Lagu ini seringkali dinyanyikan oleh anak-anak  padahal  lagu ini  bukan termasuk lagu anak-anak karena dalam lagu itu ada kalimat  “Keun anu dewek ulah pati diheureuyan.”
Kalimat di atas artinya “ biarkan punya aku jangan digoda ( canda )”, kalimat itu merujuk pada kekasih  ( pacar ).  Namun saya tidak akan membahas tentang arti  dari lagu tersebut.
Baiklah kita lihat notasi angka  lagu Cing Cangkeling.


Not angka lagu Cing Cangkeling dan not balok lagu Cing Cangkeling disertai Not Angka Cing Cangkeling


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Dilarang copy paste partitur lagu ini untuk keperluan website/blog kecuali diedit terlebih dahulu agar tidak sama tampilannya dengan yang ada di sini dan menyertakan link ini.

Dalam notasi balok


Not angka lagu Cing Cangkeling dan not balok lagu Cing Cangkeling disertai Not Angka Cing Cangkeling


Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.




Chord lagu Cing Cangkeling  hanya ada 2 chord, ini cocok untuk yang belajar chord. Namun jika anda ingin chord lagu itu lebih dari 2, anda bisa menggunakan chord substitusi  dan passing chord.  Bagi  anda yang belum tahu tentang kedua istilah / teori  tersebut, anda bisa buka postingan yang berhubungan dengan chord yang berada pada Kategori Chord di samping kiri.
Semoga anda menyukai  lagu ini.




Sumber https://musikseputar.blogspot.com/

0 Response to "Not Angka Cing Cangkeling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel