Not Angka Keroncong Kemayoran

Not angka lagu Keroncong Kemayoran dan not balok lagu Keroncong Kemayoran disertai  chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Keroncong Kemayoran adalah lagu daerah Jakarta, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki beberapa versi , perbedaannya ada beberapa bar.
Sebelumnya saya berencana meng-upload partitur yang ada pada buku lagu namun notasi pada buku lagu itu berbeda ( beberapa bar )  dengan lagu yang biasa dinyanyikan. Akhirnya saya memilih notasi  lagu yang sering dinyanyikan.

Dalam lagu keroncong umumnya penyanyi merubah nilai not demi mengejar cengkok untuk lebih terdengar keroncong.  Hal ini membuat sebuah  lagu keroncong makin bervariasi, hampir sama dengan musik jazz. Jika ada sebuah lagu diaransemen dengan musik keroncong atau jazz  pasti akan menjadi berbeda-beda nilai notnya atau notasinya.

Lagu Keroncong Kemayoran memiliki 3 bait namun umumnya menyanyikan lagu ini tidak langsung 3 bait.  Anda bisa menyusunnya sesuai dengan selera anda.
Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


Not angka lagu Keroncong Kemayoran dan not balok lagu Keroncong Kemayoran disertai Not Angka Keroncong Kemayoran


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Dilarang copy paste partitur lagu ini untuk keperluan website/blog kecuali diedit terlebih dahulu agar tidak sama tampilannya dengan yang ada di sini dan menyertakan link ini.

Dalam notasi balok


Not angka lagu Keroncong Kemayoran dan not balok lagu Keroncong Kemayoran disertai Not Angka Keroncong Kemayoran


Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.





Semoga anda menyukai lagu ini.


Sumber https://musikseputar.blogspot.com/

0 Response to "Not Angka Keroncong Kemayoran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel