Ully Moch - Ikhlas

[Intro:]  Bm  A  G F#m Bm  A  G F#m  [Verse I:]      Bm di dalam gelap malam      F#m bertabur bintang-bintang     G        A           D saya berdoa kepada sang Tuhan     Em saya pasrahkan semua       Bm          A keluh kesah yang ada      G#m      C#      F# tanpaMu saya tiada artinya..  [Reff:]       Bm ampunilah saya        Em semua dosaku         A ku berserah diri              D memohon pada Illahi         Em      F# ketika ku uraikan..         Bm  A  E dosa-dosa  ini..         G dan saya menangis pilu          F#               Bm bersujud tulus di hadapanMu..  [Intro:] Bm  A  G  F#m  [Verse II:]           Bm sungguh berat terasa        F#m di tinggal yang tercinta       G namun ku yakin    A           D Tuhan lebih sayang beliau     Em saya pasrahkan semua      Bm kenyataan yang ada      C#                       F# sekarang saya tlah ikhlaskan segalanya..  [Reff:]       Bm            Em ampunilah saya semua dosaku         A ku berserah diri              D memohon pada Illahi         Em     F# ketika ku uraikan..        Bm dosa-dosa ini         G dan saya menangis pilu          F#               Em bersujud tulus di hadapanMu..  [Intro:] Em  F# G  A  [Reff:]   F#  Bm            Em ampunilah saya semua dosaku         A ku berserah diri              D memohon pada Illahi         Em      F# ketika ku uraikan..         Bm  A  E dosa-dosa  ini..         G dan saya menangis pilu          F#               Em  G  F# bersujud tulus di hadapanMu..  [Ending:]       Bm            Em ampunilah saya semua dosaku         A ku berserah diri              D memohon pada Illahi         Em     F# ketika ku uraikan..        Bm  A  E dosa-dosa  ini..         G dan saya menangis pilu          F#               Em  G  F# bersujud tulus di hadapanMu..         Em dan saya menangis pilu          F#               Bm  A  bersujud tulus di hadapanMu..  [Outro:]  Bm 



Sumber https://kompilasichord.blogspot.com/

0 Response to "Ully Moch - Ikhlas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel