Bts - On [Indonesian Translation]


Read the lyrics "ON" by "BTS (방탄소년단)" into Indonesian Translation (Terjemahan Bahasa Indonesia) and find other popular Kpop song lyrics at blog


BTS (방탄소년단) - ON Lyrics [Indonesian Translation / Terjemahan Bahasa Indonesian]
Artist BTS
Song ON
Album MAP OF THE SOUL : 7
Lyrics Pdogg, RM, August Rigo, Melanie Joy Fontana, Michel 'Lindgren' Schulz, 슈가, 제이홉, Antonina Armato, Krysta Youngs, Julia Ross
Composed Pdogg, RM, August Rigo, Melanie Joy Fontana, Michel 'Lindgren' Schulz, 슈가, 제이홉, Antonina Armato, Krysta Youngs, Julia Ross
Language Korean (Indonesian Translation)
Released On 2020.02.21

Tradução Traducción Русский перевод แปลภาษาไทย Übersetzung auf Deutsch 翻訳 日本語で Terjemahan dalam bahasa indonesia Traduzione Türkçe Çeviri Traduction Tłumaczenie Pagsasalin para sa Filipino 翻譯 中文 Dịch sang tiếng Việ Versi Bahasa Malaysia Nederlandse Vertaling Traducere română Magyar fordítás HU Hrvatski prijevod HR Български превод BG Slovenský preklad SK Превод на српском SR Český překlad CS Қазақ тіліне аударма KK Український переклад UK Svensk översättning SV Käännöksen suomeksi الترجمة إلى العربية Përkthimi në shqip Oversettelse til Norsk Oversættelse til Dansk пераклад на беларускую BE Bosanski prevod BS Kutafsiri kwa Kiswahili SW Slovenski prevod SL μετάφραση ελληνικά हिंदी अनुवाद Lietuvių vertimas LT Traducción al Español Tradução em Português 翻譯 中文 Übersetzung auf Deutsch (Schweiz) ການແປພາສາ ພາສາລາວ LO 한국어로 번역 ترجمه به فارسی תרגום לעברית translation in to from ke dari

 and find other popular Kpop song lyrics at blog  BTS - ON [Indonesian Translation]

Lyrics Song Text Teks Lirik Lagu liedjie lirieke teksti i këngës የዘፈን ግጥሞች። كلمات الاغنية երգի բառերը mahnı Sözləri abestiaren letra songtekst песні песні গানের লাইন tekstovi pjesama текстове на песни သီချင်းစာသား mga liriko sa kanta texty písní nyimbo zanyimbo 歌曲歌词 歌曲歌詞 sangtekster kantoteksto laulusõnad متن آواز laulun sanat sjongteksten liricí amhrán lyrics òran letras de cancións სიმღერის ტექსტი ગીત ગીતો waƙar waƙoƙi mele mele गाने के बोल zaj nkauj מילים לשיר lagatextar testo della canzone 歌詞 Liedtext ಹಾಡಿನ ಸಾಹಿತ್ಯ lletra de cançó әннің сөздері អត្ថបទចម្រៀង។ аккорды 노래 가사 canzoni lyrics chante riječi pjesme stran lyrics ເນື້ອເພງ dziesmu vārdi dainos žodžiai Song Texter dalszövegek текст од песна tononkira tononkira പാട്ടിന്റെ വരികള് lirika tal-kanzunetta waiata waiata गाण्याचे बोल Дууны үг गीतको गीत sangtekster د سندرو سندرې tekst piosenki letra da música paroles de chansons ਗਾਣੇ ਦੇ ਬੋਲ versurile cântecului тексты песен pese pese Превод песме pina ea lipina rwiyo rwiyo گيت ڳائيندي ගීත පද රචනය text piesne besedila pesmi heesaha heesta letras de canciones nyimbo za wimbo låttexter lyrics ng kanta сурудҳои суруд பாடல் வரிகள் పాట సాహిత్యం เนื้อเพลง şarkı sözleri пісня пісні گیت کے دھن qo'shiq so'zlari Lời bài hát geiriau caneuon iingoma zengoma ליד ליריקס orin lyrics στίχοι τραγουδιού Iculo lezingoma Popgasa! popgasa Klyrics ColorCodeLyrics color coded lyrics

BTS - ON [Indonesian Translation]

Aku tak mengerti apa yang orang lain katakan
Siapa dan apa yang harus ku ikuti
Disetiap langkah terdapat bayangan
Aku membuka mata, saya berada dimana?
Apa di Seoul atau New York atau kah Paris
Aku bangun dengan kaki yang gemetar

Lihatlah kakiku, lihat ke bawah
Bayangan itu mirip diriku
Bayangannya bergetar..
Atau kakiku yang gemetaran?
Tentu saja saya tak takut
(Tapi) Tentu saja semuanya tak baik-baik saja
Tapi saya tahu
Dengan perasaan canggung saya mengikutinya
Aku terbang bersama angin hitam itu

Hey na na na
Harus asing tuk tetap waras
Hey na na na
Lemparkan diriku ke dua dunia itu
Hey na na na
Tak sanggup menahanku lantaran kamu tahu saya yaitu seorang pejuang
Membawaku ke penjara yang indah ini
Temukan diriku dan saya akan tinggal bersamamu

(Eh-Oh)
Bawa, bawa rasa sakitnya oh yeah
(Eh-Oh)
Ayo naik, bawa rasa sakitnya oh yeah
Hujan akan turun dengan deras
Langit akan terus runtuh..
Setiap hari oh na na na
(Eh-Oh)
Bawa, bawa rasa sakitnya oh yeuhh

Bawa rasa sakitnya
Itu akan menjadi darah dan dagingku
Bawa rasa sakitnya
(Aku) Tak takut, kini saya tahu jalannya
Tenanglah walaupun pada hal-hal kecil
Udaraku dan sinarku ada didalam kegelapan
Kekuatan yang tumbuh dari hal-hal yang membuatku.., "ku"
Bahkan kalau saya terjatuh, saya akan eksklusif berdiri, berteriak

Walaupun saya terjatuh, saya akan eksklusif berdiri, berteriak
Kita selalu begitu
Bahkan kalau saya hampir kalah
Selama mereka belum berada didalam kuburannya
Itu tak masalah
Pemenang tak peduli apapun
Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang mereka katakan
Aku tak akan mengalah uhh
Aku tak akan mengalah uhh
Aku tak akan mengalah uhh

Hey na na na
Harus asing tuk tetap waras
Hey na na na
Lemparkan diriku ke dua dunia itu
Hey na na na
Tak sanggup menahanku lantaran kamu tahu saya yaitu seorang pejuang
Membawaku ke penjara yang indah ini
Temukan diriku dan saya akan tinggal bersscream

(Eh-Oh)
Bawa, bawa rasa sakitnya oh yeah
(Eh-Oh)
Ayo naik, bawa sakitnya oh yeah
Hujan akan turun dengan deras
Langit akan terus runtuh
Setiap hari oh na na na
(Eh-Oh)

Bawa, bawa rasa sakitnya oh yeah
Di mana rasa sakitku berada
Biarkan saya bernafas
Semua yang kumiliki
Darah dan air mataku
Tak usah takut
Aku bernyanyi "ohhhhh"
Oh, saya sudah selesai
Kau harus tahu ya
Tak sanggup menahan diriku lantaran kamu tahu saya yaitu seorang pejuang
Memilih turun ke jurang yang gelap
Temukan saya dan saya akan berdarah denganmu

(Eh-Oh)
Bawa, bawa rasa sakitnya oh yeah
(Eh-Oh)
Ayo naik, bawa sakitnya oh yeah
Hujan akan turun dengan deras
Langit akan terus runtuh
Setiap hari oh na na na
(Eh-Oh)

Temukan saya dan saya akan berdarah denganmu
(Eh-Oh)
Bawa, bawa rasa sakitnya oh yeah
(Eh-Oh)
Ayo naik, bawa rasa sakitnya oh yeah
Yang ku tahu hanyalah terus berjakan dan berjalan dan berjalan
(Eh-Oh)
Bawa, bawa rasa sakitnya oh yeah

by

BTS (방탄소년단) - ON Lyrics [Romanization + Hangul + English Translation]

Lirik Lagu, كلمات الأغاني, Songteksten, 歌词, गाने के बोल, song lyrics, Testi di canzoni, 歌詞, 노래 가사, ເນື້ອເພງ, Lagu Lirik, Letra da música Song, Paroles de chanson, Текст песни, Letras de canciones, பாடல் வரிகள், เนื้อเพลง, Lời bài hát, Mp3, Download, Unduhan, تحميل, 下载, डाउनलोड, Scaricare, ダウンロード, Herunterladen, 다운로드, ດາວໂຫລດ, Muat turun, Baixar, Télécharger, Скачать, Descargar, I-download, பதிவிறக்க, ดาวน์โหลด, Tải về, Music Video, Video Klip, MV, أغنية مصورة, Videoclip, Video Clip, 音乐视频, संगीत वीडियो, Video musicale, ミュージックビデオ, Musik-Video, 뮤직 비디오, Video muzik, Vídeo de música, Clip musical, Музыкальное видео, Video musical, இசை வீடியோ, มิวสิกวิดีโอ, Video âm nhạc, Terjemahan Bahasa Inggirs, الترجمة إلى الإنجليزية, Engelse vertaling, 英文翻译, अंग्रेज़ी अनुवाद, Traduzione inglese, 英訳, Englische Übersetzung, 영어 번역, Terjemahan bahasa Inggeris, Tradução do inglês, Английский перевод, Traducción en inglés, Pagsasalin ng Ingles, ஆங்கில மொழிபெயர்ப்பு, แปลภาษาอังกฤษ, Dịch tiếng anh, Opening Soundtrack, Featuring, OST., FT., Feat. – /

Sumber https://redmusiclyrics.blogspot.com/

0 Response to "Bts - On [Indonesian Translation]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel