Sherly May - Bersyukur

[Intro:]  F#m E  D  E  [Verse I:] A Alhamdulillah      F#m saya ucapkan padaMu Bm atas segala       E karunia dan rahmatMu C#m hanya padaMu lah        F#m daerah saya mengadu      Bm dari setiap dilema yang   E tiba kepadaku..  F#m saya bersyukur         C# atas nikmat yang Kau beri Bm       jauhkanlah ku dari   E kesombongan diri C#m tegurlah saya         F#m kalau terlupa padaMu       Bm tunjukkan arah dan jalanku   E menuju syurgaMu..  [Reff :]         F#m dalam gelap malam         E ku tadahkan tangan        D doa ku panjatkan   E          A         C# nrimo kepada sang Tuhan..        F#m ampunilah saya           E dan semua dosaku       D terimalah       E           A semua pintu taubatku..  [Verse II:] A saya bersyukur         F#m atas nikmat yang Kau beri Bm       jauhkanlah ku dari   E kesombongan diri C#m tegurlah saya         F#m kalau terlupa padaMu       Bm tunjukkan arah         E          A jalan menuju syurgaMu..  [Interlude:] F#m E  D  E  [Reff I:]         F#m dalam gelap malam         E ku tadahkan tangan        D doa ku panjatkan   E          A         C# nrimo kepada sang Tuhan..        F#m ampunilah saya           E dan semua dosaku       D terimalah       Bm          E  C# semua pintu taubatku..  [Reff II:]         F#m dalam gelap malam         E ku tadahkan tangan        D doa ku panjatkan   E          A         C# nrimo kepada sang Tuhan..        F#m ampunilah saya           E dan semua dosaku       D terimalah       E           F#m semua pintu taubatku..  [Ending:]  C#m   D          E     F#m ho.. jalan menuju syurgaMu..  C#m   D          E     F#m ho.. jalan menuju syurgaMu.. 



Sumber https://kompilasichord.blogspot.com/

0 Response to "Sherly May - Bersyukur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel