Review The Mandalorian Season 1 (2019), Serial Tv Terbaru Disney+

Yuk simak ulasan review serial The Mandalorian Season 1 (2019) di bawah ini!

Tayang episode pertama: November 12, 2019
Tempat produksi: Los Angeles, California
Sutradara: Dave Filoni; Rick Famuyiwa; Deborah Chow; Bryce Dallas Howard; Taika Waititi
Network: Disney+

Sinopsis:

"A lone gunfighter makes his way through the outer reaches of the galaxy, far from the authority of the New Republic."


Review The Mandalorian Season 1 (2019)


Jon Favreau menunjukan bahwa dirinya seorang pendongeng ahli dikala bisa menjamah sesuatu yang gres pada warisan besar George Lucas. The Mandalorian mempersegar Star Wars kembali dengan jalannya.

 Yuk simak ulasan review serial The Mandalorian Season  Review The Mandalorian Season 1 (2019), Serial Tv Terbaru Disney+
Baca Serial Review The Mandalorian Season 1 (2019)

Walau tidak mengulangi template yang sama, Favreau tetap memberi pelayanan kepada penggemar melalui latar kawasan bercerita/materi yang diwariskan kisah-kisah sebelumnya. Memperkenalkan sebuah kekayaan gres yang kembali menyakralkan Galaksi.


Seri ini terjadi 5 tahun sehabis insiden ‘Return of the Jedi’, menceritakan petualangan seorang Mandalorian yang bekerja sebagai pemburu hadiah di luar jangkauan Republik Baru.

Cara Favreau mengerucutkan setiap episode yang awalnya bangun sendiri, dan menarik sebuah benang merah dari sana, begitu menyenangkan untuk disimak.


Setiap konflik yang dihadirkan sangat berarti dan membuat jaring-jaring penghubung yang menyatukan kisah gres dengan kisah usang di sekitarnya.

Menyadarkan saya bahwa tema pengkhianatan begitu mayoritas mewarnai demam isu pertama Mando. Layaknya eksekusi alam yang menghantui kelompok ini sehabis apa yang dilakukan Jango & Boba.

Cerita yang saya pikir akan menjadi sebuah penyucian dosa, ternyata memberi alternatif teori yang meletuskan akal. Pada bab ini saya menyadari penokohan Favreau begitu berpengaruh dan tepat untuk sebuah asal-muasal.

Terlebih lagi, adanya treatment superhero membuat kita semakin gampang mengasihi Mando dan segala apa yang ada di sekitarnya/dilakukannya.

Detail-detail kecil membuat dongeng ini semakin kaya dan menarik untuk disimak. Mulai dari membuat kostum hingga stress berat pada droid yang diputar-balikkan dengan begitu hangat.

 Yuk simak ulasan review serial The Mandalorian Season  Review The Mandalorian Season 1 (2019), Serial Tv Terbaru Disney+
Baca Review The Mandalorian Season 1 (2019), Serial Tv Terbaru Disney+

Serial The Mandalorian menguatkan kembali Force dengan prinsip dan doktrin diri Favreau dalam menulis dan menyajikannya.

Sederhana namun begitu membekas alasannya yakni origin ini tak hanya bangun sendiri, tetapi juga terikat dengan baik bersama sejarah yang terbentuk sebelumnya. Bahkan, tata musik hingga SFX-nya benar-benar menghormati waralaba dengan mewujudkannya sesuai dengan caranya.

Kisah dalam serial The Mandalorian akan menjadi awal yang gres akan kekerabatan terlarang yang amat menarik jikalau direalisasikan.


Demikian sedikit review serial The Mandalorian (2019) dalam bahasa Indonesia. Apakah kau sudah menonton serial ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya….


Sumber https://geekartikel.blogspot.com/

0 Response to "Review The Mandalorian Season 1 (2019), Serial Tv Terbaru Disney+"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel