Aimyon - 19-Sai Ni Naritakunai (Aku Tak Ingin Berumur 19) Lyrics Terjemahan

Aimyon (あいみょん) - 19-sai ni Naritakunai (19歳になりたくない) detail song lyrics lirik 歌詞 terjemahan kanji romaji indonesia english translations
Track #2 Mini-Album Nikumarekko Yo ni Habakaru (憎まれっ子世に憚る)

Mini-Album Cover

19-sai ni Naritakunai (I Don't Want to Be 19) merupakan lagu milik penyanyi-penulis lagu Jepang, Aimyon. Lagu ini berada dalam mini album kedua Aimyon, Nikumarekko Yo ni Habakaru yang dirilis pada 2 Desember 2015. Mini album ini berisikan 7 lagu, perilisannya ketika Aimyon masih berada di bawah label indie Lastrum Music Entertainment, sebelum beliau merilis single major pada tamat tahun 2016 di bawah label unBORDE, sub-label dari Warner Music Japan.

Romaji


ashita ni nareba watashi
nanika kawacchau ka na
dou ni mo kou ni mo
souzou ga tsukanai

shouchuukou to susunde
nigekata mo oboeta
jisatsusha wo warai
sono yuuki ni hakushu shite

kamera wo katate ni gitaa wo seoi
hito no hanashi sae mo kasundeku
tebanashita mono nisemono datta kara
mou iranai hitsuyou nai

otona ni naru tabi ni
yume mite bakari no jibun ga iya ni nari
kazoerareru hodo no
itami to kurushimi de kakikesunda

genjitsu touhi wo kurikaesu hibi wa
omoeba raku datta saikou no tomodachi deshita

juuhachi no ima ieru koto wa hitotsu
ano hi no kioku wa kiemasu ka
te ni toreru mono sore wa subete hoshii
kedo ima de juubun na ki ga suru

otona ni naru tabi ni
mitakunai mono wo mite wa naichau shi
hontou no jibun ni kidzuku koto wa sukoshi kowainda

juuhachi no ima omou koto ga hitotsu
naze hito wa heru inochi ni iwai wo sasageru no
tsuyoku wa naritai
demo yowaku mo aritai
watashi no mama de itai

omoidasenai mono dokoka ni wasurete shimatta takaramono
ichido nigitta te mo shiranu ma ni hanarete shimattanda

otona ni naru tabi ni
mitakunai mono wo mite wa naichau shi
hontou no jibun ni kidzuku koto wa sukoshi kowainda

Indonesia


Apakah ada sesuatu dari diriku
yang berubah esok?
Dengan cara apapun
Aku tak sanggup membayangkannya

Ketika saya bergerak maju melalui Sekolah Dasar, Menengah, dan Atas
Aku berguru cara melarikan diri
Menertawakan orang yang bunuh diri
Dan bertepuk tangan untuk keberanian itu

Dengan kamera di satu tangan, gitar di punggungku
Bahkan kisah orang semakin tidak jelas
Hal-hal yang ku lepaskan, itu palsu
Aku tak membutuhkannya lagi, itu tidak perlu

Setiap kali saya tumbuh dewasa
Aku hanya membenci diriku sendiri sebab hanya bermimpi
Aku akan tenggelam
dengan rasa sakit dan penderitaan yang tak terhitung

Ketika saya memikirkan hari-hari yang ku habiskan untuk melarikan diri dari kenyataan
Segalanya begitu mudah, saya punya sahabat yang sanggup ku minta

Ada satu hal yang sanggup ku katakan perihal berumur 18
Apakah kenangan hari itu akan hilang?
Hal-hal yang sanggup ku ambil, saya ingin semuanya
Tapi saya merasa apa yang ku miliki kini sudah cukup

Setiap kali saya tumbuh dewasa
Aku menangis ketika melihat sesuatu yang tak ingin kulihat
Aku agak takut menyadari siapa saya sebenarnya

Ada satu hal yang saya ingin tahu perihal berumur 18
Mengapa orang merayakan hidup mereka yang berkurang?
Aku ingin menjadi kuat
Tetapi saya juga ingin menjadi lemah
Aku ingin tetap menjadi diriku sendiri

Hal-hal yang tak sanggup kuingat, harta yang kulupakan
Tanpa ku sadari aki melepaskan tangan yang pernah ku pegang

Setiap kali saya tumbuh dewasa
Aku menangis ketika melihat sesuatu yang tak ingin ku lihat
Aku agak takut menyadari siapa saya sebenarnya

English


kimonobeat.tumblr.com/post/189276854056/aimyon-lyrics-19-sai-ni-naritakunai-19歳になりたくない

Kanji


明日になれば私
何か変わっちゃうかな
どうにもこうにも 
想像がつかない

小中高と進んで 
逃げ方も覚えた
自殺者を笑い 
その勇気に拍手して

カメラを片手に ギターを背負い
人の話さえも かすんでく
手放したもの 偽物だったから
もう いらない 必要ない

大人になるたびに
夢見てばかりの自分が嫌になり
数えられるほどの
痛みと苦しみでかき消すんだ

現実逃避を 繰り返す日々は
思えば楽だった 最高の友達でした

18の今言えることは一つ
あの日の記憶は消えますか
手に取れる物 それは全て欲しい
けど 今で十分な気がする

大人になるたびに
見たくないものを見ては 泣いちゃうし
本当の自分に気づくことは少し怖いんだ

18の今思うことが一つ
何故人は減る命に祝いを捧げるの
強くはなりたい 
でも弱くもありたい
私のままでいたい

思い出せないもの どこかに忘れてしまった宝物
一度握った手も 知らぬ間に離れてしまったんだ

大人になるたびに
見たくないものを見ては 泣いちゃうし
本当の自分に気づくことは少し怖いんだ

Listen 19-sai ni Naritakunai on SPOTIFY

* Lyrics Kanji from sp.uta-net
* Translated by hinayume (Indo)
Sumber https://hinayume.blogspot.com/

0 Response to "Aimyon - 19-Sai Ni Naritakunai (Aku Tak Ingin Berumur 19) Lyrics Terjemahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel